Saturday, April 7, 2012

kejadian seram waktu smp

kejadian seram di asrama waktu smp
jadi dulu waktu smp saya sekolah di semarang,dan sekolah saya asrama islam yang sangat kuat islamnya.di asrama saya sangat disiplin waktu.jadi murid-muridnya di ajarkan untuk disiplin oleh waktu.jadi kami biasanya bangun jam 5 pagi untuk solat subuh dan itu harus bangun semua,kalau ada yang tidak bangun pasti kena marah oleh ketua asrama kami.lalu setelah selesai solat subuh sekitar jam setengah 6 kami langsung bergegas menuju gedung sekolahan untuk melakukan etut pagi atau belajar pagi.kami belajar pagi dari jam setengah 6 pagi sampai setengah 7 pagi.setelah jam setengah 7 kami langsung menuju ruang makan untuk sarapan dan setalah itu mandi dan bersiap-siap sekolah.kami hanya di beri waktu setengah jam untuk sarapan,mandi dan bersiap-siap untuk berangkat sekolah.lalu jam 7 kami sekolah sampai jam 4 sore.tapi jam 12 siang kami diberi istirahat untuk makan siang dan solat dzuhur berjamaah. biasanya setelah jam 4 sore sampai jam 6 sore kita bebas.bisa untuk istirahat atau berolahraga atau mungkin ada yang ikut ekstrakulikuler.dan setelah jam 6 magrib kami harus segera mandi untuk melaksanakan solat magrib berjamaah.setelah solat magrib kami langsung ke ruang makan untuk makan malam setelah itu jam 7 malam langsung di lanjutkan dengan etut malam/belajar malam di mulai dari jam 7 malam sampai jam setengah 10 malam.dan begitu seterusnya setiap hari kegiatan kami di asrama.
Nah ceritanya pada suatu hari saya dengan teman saya sedang melakukan etut malam/belajar malam di gedung sekolah.jadi gedung sekolah kami itu bersebelahan langsung dengan hutan tanpa ada pembatasnya .waktu itu sekitar jam setngah 9 malam.nah waktu itu kami sedang belajar lalu teman saya hamid tiba-tiba kebelet kencing,dia meminta saya dan teman saya satu lagi bernama armed menemaninya ke toilet di gedung sekolah.yaudah akhirnya saya dan armed pun menemani dia.lalu kami pun ke toilet laki-laki.dan sialnya lampu kamar mandi laki-laki itu mati.kamar mandi gedung sekolah itu bentuknya seperti koridor di dalamnya ada 3 kamar mandi tapi di bikin ruangan ruangan gitu.nah pertama kami ragu untuk masuk ke ruang kamar mandi.tapi hamid saking sudah kebelet kencing akhirnya memberanikan diri untuk maju duluan masuk ke dalamkamar mandi..jadi posisinya hamid di depan,saya di tengah dan armed di belakang.setelah hamid baru sampai depan ruang kamar mandi dia melihat seorang sedang berdiri di pojokan tetapi menghadap tembok.lalu kami pun dengan tenang akhirnya masuk ke ruangan kamar mandi karena kami kira itu yang berdiri adalah satpam gedung sekolah.
tapi setelah beberapa detik kami heran karena orang yang berdiri di pojokan itu tidak bergerak sama sekali lalu hamid pun bergerak maju dan bertanya pada orang itu “mas,lagi ngapain ya mas?” sekali lagi orang itu tidak menunjukan tanda-tanda kehidupan lalu sekali lagi hamid pun bertanya “mas mas mas,lagi ngapain ya mas?” dan apa yang terjadi???? Akhirnya orang itu berbalik badan dengan perlahan dan kami terkejut melihat wajahnya seperti tengkorak,tidak ada hidungnya matanya hitam semua dan pipinya bolong berisikan sisa-sisa tanah.lalu kami diam terpaku selama beberapa detik menatap makhluk tersebut lalu setelah beberapa detik teman saya armed yang di paling belakang teriak “POCOOOOOOOONG” ..seketika itu pula kami langsung lari terbirit birit seperti habis melihat setan.*padahal memang habis melihat setan.
Lalu kami lari sampai ruang kelas dan teman-teman kami yang lain heran melihat wajah kami yang pucat dan ketakutan.dan setelah kejadian itu kami bertiga tidak berani ke kamar mandi sendirian selama 1 minggu lebih..
Itu pengalaman saya dalam melihat makhluk gaib.semoga saya tidak mengalami kejadian yang sama lagi.amieeeeeeeeeeeen.

No comments:

Post a Comment